Ide pemasaran email yang bagus untuk memulai bisnis Anda

Kampanye pemasaran email yang dirancang dengan cermat dapat menciptakan basis pelanggan yang loyal dan loyal. Kuncinya adalah mengetahui apa yang diinginkan pelanggan Anda dan bagaimana cara mengirimkannya. Artikel ini dikembangkan untuk membantu Anda membuat kampanye pemasaran email yang efektif untuk bisnis Anda dan memuaskan pelanggan Anda.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat mengklasifikasikan spam. Judi Online izin untuk mengirim pesan Anda tidak sulit. Tawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda sebagai ganti kemampuan mengirim mereka melalui email, seperti diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Pacar Anda dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika diperlukan perubahan, Anda dapat melakukan ini sebelum mengirim email ke pelanggan.

Minta pelanggan Anda untuk mengomentari email Anda. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka puas dengan email yang Anda terima. Anda dapat meminta mereka untuk mengisi kuesioner singkat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Anda dapat menggunakan semua berbagai sumber daya untuk mempelajari cara menggunakan pemasaran email dengan sukses. Ada banyak buku di Internet dan juga perpustakaan. Ada juga banyak lokakarya dan kelas lokal yang dapat Anda temukan di daerah Anda, sehingga Anda tertarik untuk berpartisipasi sebanyak mungkin.

Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang diharapkan dari Anda. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah membuat alamat email pertama Anda untuk setiap pelanggan baru, newsletter virtual. Anda harus menentukan jenis konten yang ingin Anda kirim dan juga menunjukkan frekuensi pesan yang dapat mereka harapkan dari Anda.

Untuk menargetkan kampanye pemasaran email Anda dengan lebih baik, Anda dapat mengizinkan orang untuk memilih kategori email tertentu yang ingin mereka terima. Ini akan memastikan bahwa email yang Anda kirim memiliki informasi yang menarik bagi mereka. Ini juga mengurangi kesempatan bagi orang untuk berhenti berlangganan karena mereka menerima banyak email yang tidak mereka pedulikan.

Coba gunakan tes A / B untuk kampanye pemasaran email. Pada dasarnya, perlu membuat dua versi email yang sama sekali berbeda (A dan B) dan mengirim “A” ke setengah dari kelompok uji kecil dan “B” ke setengah lainnya. Umpan balik paling positif yang Anda terima adalah apa yang harus Anda gunakan untuk kampanye Anda.

Minta catatan dalam email Anda. Ajukan pertanyaan yang masuk akal dan minta pembaca Anda untuk menjawab. Ini akan mencakup orang-orang dalam daftar Anda dan merasa bahwa mereka memiliki pengalaman pribadi lebih dari yang lain. Anda juga akan menerima komentar berharga yang dapat digunakan untuk menyesuaikan email Anda jika perlu.

Pemasar email awal harus meninjau semua pengiriman email sebelum dikirim. Meskipun ini jelas, sangat mudah untuk dilupakan. Itu hanya email, bukan? Ini bukan cara yang benar untuk menampilkan pesan email pemasaran. Email adalah bagian penting dari kampanye pemasaran dan semua aspek lain dari bisnis Anda harus diperlakukan dengan perhatian dan perhatian yang sama.

Telah terlihat bahwa kunci keberhasilan kampanye pemasaran email adalah mengetahui apa yang diinginkan pelanggan Anda dan apa yang dibutuhkan perusahaan Anda. Rencana pemasaran yang efektif bukan hanya keberuntungan; Itu harus dilakukan dengan hati-hati. Menggunakan informasi dalam artikel ini akan membantu Anda membuat rencana pemasaran email yang berfungsi untuk semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*